Senin, 08 April 2013

umbul-umbul sablon dan digital printing

Kami bergerak di bidang jasa pengadaan media advertising dengan beberapa item diantaranya Sablon spanduk dan Umbul-umbul bahan kain TC2  dengan proses sablon manual dan digital printing kain,sablon bendera partai bahan kain polyester 50:50/bahan satin asahi dengan variasi ukuran bendera dari yang kecil yaitu 60 cm x 90 cm s/d ukuran besar 200cm x 300 cm,Sablon Kaos promosi partai/pilkada bahan cotton combed,cotton cardet(semi combed),PE,Hyget,dengan proses sablon manual dan print transfer heat press.

Kami akan bekerja semaksimal kami untuk memberikan yang terbaik untuk klien kami demi sebuah kesinambungan jangka panjang.Silahkan Anda coba menghubungi Kami dan mulailah berdiskusi mengenai sarana promosi Anda di media Spanduk dan umbul umbul.
Manfaatkan keberadaan kami di Jakarta yang siap membantu Anda untuk mempropromosikan tujuan
misi dan visi Anda.Kami akan senantiasa memberikan solusi apabila Anda menghadapi kendala waktu, budget, kualitas dan lain sebagainya.
   Kami melayani pembuatan media promosi lainnya seperti atribut kampanye,pengadaan barang-barang souvenir kebutuhan perusahaan,sablon payung promosi,goody bag,digital printing bahan fleksi dan sebagainya.
   Kapasitas produksi Workshop kami sanggup memenuhi kebutuhan skala besar,untuk hasil yang berkwalitas.kami mengutamakan  ketepatan waktu serta harga yang kompetitif dan murah,Workshop kami didukung oleh fasilitas meja panjang yang memadai, tenaga kerja yang terampil serta tenaga ahli yang profesional.
Kami bergerak fokus di bidang Jasa Sablon bendera atau Spanduk sablon Manual dan proses Digital khusus bahan kain di Jakarta.Orientasi kami melayani kebutuhan perorangan/perusahan dalam berpromosi menggunakan media Spanduk Kain.
Kunjungi workshop sablon kami dan kami siap membantu anda dalam meraih kesuksesan

sablon spanduk,spanduk kain printing,umbul umbul kain printing,digital printing,design spanduk,harga umbul-umbul

021.995.767.94

0812.9490.8799

0857.1772.3223

 5b9aa6d6 bbm

email: gayengpromosindo@yahoo.com



website :www.spandukumbulumbulkain.com 


www.spandukumbulumbulkain.com

www.spandukumbulumbulkain.com
www.spandukumbulumbulkain.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar